Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Duta Besar Jepang untuk Indonesia Masaki Yasushi

BEKASI24JAMNEWS.COM – Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI), Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan dari Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia, H.E. Mr. Masaki Yasushi.

Kegiatan berlangsung di Ruang Kerja Menhan, Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemhan RI), Jakarta Pusat, Rabu, 13 Maret 2024.

Menhan Prabowo menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kunjungan Duta Besar Jepang untuk Indonesia, beserta delegasi Kedutaan Besar Jepang ke Kemhan RI.

Ia menekankan bahwa Jepang merupakan mitra strategis dan sahabat baik Indonesia, khususnya dalam bidang pertahanan.

“Saya menganggap pertemuan ini sebagai bukti hubungan kerja sama yang kuat antara kedua negara,” kata Menhan Prabowo di Kemhan RI, Jakarta Pusat, Rabu, 13 Maret 2024.

Selain itu, Menhan Prabowo juga menekankan pentingnya dukungan berkesinambungan terhadap pertukaran personel pendidikan.

Baca artikel lainnya di sini : Makna Para Pemimpin Negara Ucapkan Selamat, Pengamat: Bukti Prabowo Legitimasi Meski KPU Belum Umumkan

Dan pelaksanaan program pelatihan militer gabungan sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan dan interoperabilitas kedua angkatan bersenjata.

“Inisiatif-inisiatif ini tidak hanya meningkatkan saling pengertian, tetapi juga memberikan kontribusi signifikan terhadap penguatan kemitraan kedua negara,” ungkap Menhan Prabowo.

Lihat juga konten video, di sini : Beri Selamat ke Capres Prabowo Subianto via Telepon, Raja Yordania: Negaramu Membutuhkanmu

Dalam hal kerja sama pertahanan, Menhan menyampaikan komitmen Indonesia untuk terus memajukan kerja sama dengan Jepang, terutama dalam bidang industri pertahanan.

Salah satu fokus utama kerja sama ini adalah transfer teknologi, yang diharapkan dapat memperkuat kemampuan industri pertahanan Indonesia.

Adapun dalam pertemuan tersebut, Menhan Prabowo didampingi Kabaranahan Kemhan dan Plt. Kepala Biro Tata Usaha dan Protokol.*

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita nasional Haiindonesia.com

Sempatkan juga untuk. membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Halloupdate.com dan Ekbisindonesia.com

Untuk kebutuhan publikasi press release di portal berita ini, atau serentak di puluhan media online lainnya, dapat menghubungi (WhatsApp) Jasasiaranpers.com:
08531 555 778808781 555 778808191 555 77880811 115 7788.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *